Menjanda 11 Tahun, Kristina Bersyukur Masih Dapat Kebahagiaan

Supriyanto | 9 Desember 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kristina resmi bercerai dengan Al Amin Nur Nasution pada 3 Juni 2009. Sudah 11 tahun berjalan, Kristina mengaku bahagia dengan menyandang status janda.

Pelantun "Jatuh Bangun" itu mengungkap, dirinya bahagia karena selalu bersyukur dengan pencapaiannya.

"Karena aku menjalani hidup ini tidak ngoyo. Jadi aku bersyukur, alhamdulillah apa yang ada dalam diri aku. Jadi sampai detik ini bisa bernapas diberikan rezeki, kebahagiaan," ungkap Kristina di peluncuran mini album Jangan Pergi Lagi di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Karena hal itu, Kristina betah menjanda. Tak mau terbebani dengan kesendirian, Kristina menikmati setiap waktu yang dimilikinya.

"Itu yang buat aku tidak terlalu berpikir untuk yang harus menikah. Lah jodohnya aja kan belum ada," beber Kristina.

Saat ditanya keinginan untuk menikah lagi, pedangdut berusia 44 tahun itu mengaku tidak menutup hati. Kristina tak menutup kemungkinan jika suatu saat bertemu dengan jodohnya.

"Aku hanya berdoa layaknya seorang yang belum mempunyai pasangan, pasti ingin mempunyai pasangan yang menua bersama," kata Kristina.

"Aku selalu lihat ada nenek dan kakek jalan gandengan, aku suka bayangin aku bisa enggak ya begitu. Aku pernah sih bicara sama pasangan aku, mau enggak kayak gitu?" tandas Kristina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait