Veronica Meradang, Begini Reaksi Lucky Perdana

Indra Kurniawan | 16 Desember 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Lucky Perdana meninggalkan Veronica yang telah memberinya seorang anak menguak sebuah masalah.

Melalui Instagram Stories akun Instagramnya, Senin (14/12) kemarin, Veronica menuding seseorang telah merebut suaminya. Saking kesalnya ia sampai menyebut perempuan itu pelacur.

"Kalau seorang suami nakal itu hal yang biasa bagi aku. Namanya juga laki-laki. Tapi kalo PELACUR GAK NGELADENIN Gak akan terjadi hal yg dilarang sama Allah! Sampe disini paham kan?" tulis pemilik akun @_veronicaperdana dengan latar hitam.

Entah siapa yang dimaksud Veronica. Anehnya, walau Lucky menyatakan telah meninggalkannya, Veronica tidak mengubah nama akunnya dan tidak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Lucky.

"Happy Wife of @_luckyperdana and Proud Mommy of @almeermumtaz Perdana (emoji gambar hati warna merah)," tulis Veronica di biodata.

Netizen menduga Lidi Brugman merupakan perempuan yang dimaksud Veronica. Sebab, pada postingan sebelumnya di Instagram Stories, Veronica menyebut akun Instagram Lidi yang belakangan diketahui istri baru Lucky.

Lucky Perdana tidak tinggal diam. Tanpa menyebut nama, ia curhat tentang apa yang dialami dan dirasakan melalui Instagram Stories Instagramnya.

"Gw ya jujur jauh lebih takut ngadepin dia sendirian. Dulu setiap mau pulang ke rumah aja ketakutan," tutur bintang sinetron Perempuan Pilihan.

"Sekarang dia ngajak netizen gw malah nggak takut, karena lega udah lepas. Maaf ya buat gua keburukan dan kebaikan seseorang lebih baik kita simpan, kenang aja kebaikannya," tambahnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait