Ini Doa dan Harapan Marcell Chandrawinata - Deasy Priscilla di 2021

Supriyanto | 28 Desember 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Chandrawinata dan Deasy Priscilla selalu mendoakan saudaranya, Mischa Chandrawinata menemukan jodoh. Mereka berharap, tahun 2021 mendatang, bisa melihat Mischa menikah dengan wanita pilihannya.

"Kalau tahun ini dia (Mischa) peluk anjing, itu anggota baru ya di keluarga Chandrawinata. Ya semoga tahun depan pandemi berakhir dan jomblonya dia juga berakhir jadi cepat menuju ke pelaminan," ungkap Marcel Chandrawinata di pembukaan toko Hush Puppies terbesar di Indonesia, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (26/12).

Setelah putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata sampai saat ini belum terlihat punya gandengan baru.

Marcella juga mengatakan, untuk menemukan jodohnya ia percaya Mischa punya jaoannya sendiri tanpa harus diajari.

"Gue rasa dia sudah tahu ya caranya mencari yang terbaik buat dia. Cuma belum dapat saja sampai sekarang. Gue juga ngajarin sih enggak ya cuma memberikan support saja," beber Marcell Chandrawinata.

Selain mendoakan saudaranya, Marcell dan Deasy juga berharap di tahun 2021 punya momongan. Mereka berencana usai pandemi akan memulai program bayi.

"Doain aja deh semoga tahun depan gue dapat momongan. (Program hamil) belum sih, cuma tahun depan adalah momen yang tepat. Semoga pandemi cepat berlalu dan kita dapat sesuatu yang baik," pungkas Marcell Chandrawinata.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait