Ikut Anjuran Pemerintah, Inul Daratista Tahun Baruan di Rumah Saja

Ari Kurniawan | 31 Desember 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, pergantian tahun kali ini Inul Daratista tidak mengajak keluarganya berlibur. Inul hanya akan berada di rumah bersama anak dan suaminya, untuk menghindari penyebaran Covid-19. 

Ya, penyebaran virus Covid-19 yang masih sangat masif membuat Inul Daratista sangat khawatir. Pemilik Goyang Ngebor itu tidak ingin perjalanan liburan justru berakhir petaka untuk keluarganya. 

"Sejauh ini saya sangat riskan untuk membawa anak pergiK. alau ada uang, ada kesempatan, silahkan pergi, tapi kalau aku nggak," bilang inul Daratista, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu

(30/12). 

Tak hanya soal kesehatan, pandemi Covid-19 juga membuat Inul Daratista was-was dengan bisnisnya. Ibu satu anak itu terpaksa merumahkan sebagian karyawannya, karena tempat usahanya hadus ditutup selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Tapi belakangan Inul Daratista bisa bernapas lega, setelah sebagian tempat usahanya mulai mendapat izin untuk kembali beroeprasi. 

"Beberapa tempat di luar Jakarta sudah buka pas tahun baru, tapi tutupnya juga nggak malam, sore. Dari pagi sampe sore," jelas Inul Daratista.

 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait