Lagi Makan Tak Pakai Masker Ada yang Jepret, Raffi Ahmad Akui Teledor dan Salah

Indra Kurniawan | 14 Januari 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Raffi Ahmad di perayaan ulang tahun ke-62 pengusaha Ricardo Gelael tanpa mematuhi protokol kesehatan, Rabu (13/1) malam, bikin heboh.

Oleh netizen, setelah beredar foto hasil tangkapan layar dari Insta Story Instagram Anya Geraldine, Raffi Ahmad dinilai tidak konsekuen dengan ajakannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski telah divaksin Covid-19.

Raffi Ahmad mendapat kesempatan untuk divaksin Covid-19 pertama bersama Presiden Joko Widodo dan para pejabat negara di Istana Negara Jakarta. Terpilihnya Raffi tidak lepas dari sepak terjangnya di Instagram yang memiliki hampir 50 juta pengikut.

Dalam foto yang beredar, tampak Raffi Ahmad berfoto bersama Nagita Slavina, Gading Marten, Anya Geraldine, dan Sean Gelael - putra Ricardo Gelael. Mereka tidak melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Tidak ingin lebih gaduh, Kamis (14/1), membuat klarifikasi melalui Instagramnya. Ia mengunggah video dengan durasi 2 menit 24 detik disertai keterangan yang di antaranya berisi permintaan maaf kepada Jokowi.

"Saya ingin minta maaf sebesar-besarnya, minta maaf kepada Bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf Sekretariat Presiden, dan juga sekali lagi minta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," klarifikasi Raffi Ahmad dilihat tabloidbintang.com dari IGTV.

Sulung dari tiga bersaudara meluruskan apa yang terjadi malam kemarin. Menurut pengakuannya, sebelum memasuki rumah Ricardo Gelael ia mengikuti protokol kesehatan.

"Di situ kondisinya memang sebelum masuk ke rumahnya mengikuti protokoler. Tapi pas di dalam kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto," cerita ayah dari Rafathar.

"Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya," akunya mengakui kesalahan.

Raffi berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mengingatkan dirinya melalui media sosial dan mengirim pesan lewat ponsel untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait