Heboh! Andin Kenakan Mukena Syahrini dengan Harga Fantastis di Ikatan Cinta

Vallesca Souisa | 15 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan cinta Andin dan Aldebran di sinetron Ikatatan Cinta makin seru. Bahkan, episode Ikatan Cinta pada Senin (11/1/2021) berhasil menyita perhatian penyanyi kondang Indonesia, Syahrini.

Dalam episode malam itu, ada adegan di mana Andin berdoa memakai mukena warna putih. Rupanya, mukena yang dipakai Andin itu adalah mukena "White Ice with Snow Lace Praying Veil" dari merek Fatimahsyahrini milik Syahrini.

Melihat brand mukenanya dipakai di sinetron Ikatan Cinta, istri Reino Barack ini langsung beraksi, dong. Lewat unggahan Instagram Storiesnya @princessyahrini, ia me-repost akun instagram brand-nya @fatimahsyahrini pada Selasa (12/1). "Terimakasih sudah mengenakan mukena indah inces," tulis Syahrini, yang menambahkan juga cuplikan Amanda Manopo sedang mengenakan mukena-nya.

Tak cukup sampai di sini, netizen dibikin tercengang kala mengetahui harga dari mukena produksi Syahrini. Properti mukena yang dipakai Amanda Manopo itu kabarnya dibanderol dengan harga Rp4 juta.

Mukena yang dipakai Amanda Manopo ini merupakan limited edition dengan motif hasil tenun. Mukena eksklusif edisi terbatas ini diberi nama Princess Exclusive Mukena Set With All God Plated Tag. Makanya harganya mahal, ya, Bund.

(nailul/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait