Cerita Olivia Idol Diganggu Makhluk Gaib

Ari Kurniawan | 17 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olivia Idol punya pengalaman mistis saat menjalani proses rekaman di sebuah studio. Pengalaman tak terlupakan tersebut disampaikan Olivia dalam podcast Horror Experience yang berjudul "Olivia Ditertawakan Hantu Saat Rekaman" di aplikasi RCTI+. 

Berawal ketika Olivia menginap di suatu hotel bersama teman-teman vocal grupnya. Mereka sedang membuat suatu acara yang mengharuskan mereka merekam suara menggunakan handphone. 

Singkat cerita, setelah selesai rekaman. Olivia beserta teman-temannya penasaran dengan rekamannya dan ingin mendengar suara mereka, ketika rekaman sudah di play terdapat suara seseorang yang sedang tertawa. 

“Pas di play itu, ada suara ketawa di awal” ucap Olivia. 

Mendengar suara ketawa tersebut, Olivia beserta teman-temannya merasa takut dan memutuskan untuk tidur. Tetapi Olivia yang merasa tidak enak, menyebabkan dirinya tidak bisa tidur. 

“Aku sendiri malemnya waktu uda tidur tuh, aku kayak gak bisa tidur, karena bener-bener nggak enak gitu perasaannya” ucap Olivia.   

Kemudian ketika Olivia memaksa untuk tidur, Olivia merasa terdapat seseorang yang berada di depannya karena seperti ada orang yang bernafas. 

“Aku ngerasa kayak di depan muka aku tuh kayak ada orang, karena kayak ada nafas, ada nafas seseorang gitu” ucap Olivia.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait