Gisella Anastasia Isolasi Mandiri di Rumah, Gempi Kirim Pesan Menyentuh Ini

Indra Kurniawan | 21 Januari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia atau Gisel sedang menjalani isolasi mandiri. Bukan karena terpapar Covid-19. Isolasi mandiri dilakukan usai Gisel melakukan kontak erat dengan rekan kerjanya yang positif Covid-19.

Tersangka kasus video asusila ini menjalani isolasi mandiri, Rabu (20/1) kemarin. Tidak di rumah sakit. Gisel isolasi mandiri di lantai 2 kediamannya.

Terpantau tabloidbintang.com dari Insta Story Instagramnya, dalam video yang diunggah, dari balik jendela lantai 2 rumahnya Gisel tampak mengamati putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi, yang sedang bermain trampolin, di pinggir kolam renang lantai bawah kediamannya.

Gisel terdengar memanggil-manggil Gempi. Melalui tulisan yang menyertai unggahan video, juara 2 Indonesian Idol 2008 itu mengatakan walau hasil Swab PCR negatif usai melakukan kontak erat dengan penderita Covid-19, ia tetap melakukan isolasi mandiri.

"Hari Sabtu (23/1) ini Mama Isel PCR lagi, semoga hasilnya tetap baik ya. Untuk sekarang puji Tuhan sehat. Tadi habis antigen sendiri di kamar, jadi masih baik hasilnya " kata Gisella Anastasia.

Meski terpisah sementara waktu, Gempi tidak bisa lepas dari Gisella Anastasia. Menurut penuturan Gisel, Gempi bolak-balik ke kamar, hanya sampai pintu luar, sambil teriak, "Special delivery" lalu pergi lagi.

"Dia ninggalin suratlah, jepit kupu kupu lah, pokoknya manis banget sama Mama Isel. Tadi juga dadah-dadahan dari jauh, dari pintu kamar dan pakai masker dobel-dobel," cerita janda Gading Marten.

Gempi dengan gaya bicara manja mendoakan mamanya lekas sehat. Ia pengin cepat-cepat bisa main dengan mamanya.

"Mah semoga sehat-sehat, ya. Jangan sampai kena Corona, ya. I love you. I miss you..muaaaaccchh," pesan Gempi dalam video yang diunggah. So sweet bener sih Gempi.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait