Perjalanan Cinta Celine Evangelista: Dari Delon, Dirly, Hingga Stefan William

Indra Kurniawan | 24 Januari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berdasarkan penelusuran tabloidbintang.com, Celine Evangelista pernah berpacaran dengan Delon, Dirly Dave Sompie, dan Stefan William.

Sementara hubungan dengan Delon karam sebelum jenjang yang lebih serius, hubungan Celine dengan Dirly Idol dan Stefan William berlabuh di pelaminan.

Usai menikah dengan Dirly dan punya anak yang diberi nama Eleeya Xaviera Sompie, Celine Evangelista menarik diri dari akting. Selain mengasuh Eleeya, sulung dari tiga bersaudara ini juga membesarkan anak angkatnya, Jemima Guri Clementine.

Menetap di Bali, Celine sibuk mengurus bisnis penyewaan vila di daerah Canggu, Oberoi, Kerobokan, dan sekitarnya.

Melihat anak-anaknya sudah bisa ditinggal, Celine kembali ke dunia akting pada 2013 lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), berperan sebagai Cathy, kekasih Restu yang dilakoni oleh Rio Reifan. Diam-diam, Celine kemudian bercerai dengan Dirly. Bertemu lagi dalam sinetron ART pada 2016 lalu, tidak ada kecanggungan di antara mereka. 

Dalam wawancara dengan tabloidbintang.com pada 2014, Celine mengaku tidak trauma dengan kegagalan perkawinannya. Hatinya terbuka untuk siapa saja.

“Enggak ada kriteria. Dari dulu kriteriaku berubah-ubah. Yang penting cocok saja buatku, klik,” katanya kala itu. 

Setelah cerai dengan Dirly Idol, Celine Evangelista menjalin hubungan dengan Stefan William. Pada 10 November 2016, keduanya memutuskan menikah. Kini, rumah tangga mereka dikabarkan bermasalah. Bahkan keduanya disebut telah pisah rumah. 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait