Selalu Patuhi Prokes, Donna Agnesia "Terpilih" Berkenalan dengan Covid-19

Indra Kurniawan | 26 Januari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia dinyatakan positif Covid-19 lewat tes swab PCR yang dilakukan pada Kamis (21/1) lalu.

Kini ia menjalani isolasi mandiri di sebuah rumah sakit, harus terpisah untuk sementara waktu dengan suami dan anak-anaknya. Tes swab PCR suami dan anak-anak Donna, Sabtu (23/1) lalu, menunjukkan hasil negatif.

"Sekarang aku fokus untuk stay positive, enggak boleh stres, dan tetap happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," ungkap Donna melalui akun Instagramnya, Senin (25/1).

Donna Agnesia mengaku tidak pernah menganggap remeh virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Tiongkok, Desember 2019 lalu. Di rumah, di luar rumah, di manapun berada, ia mematuhi protokol kesehatan 3M.

"Dari awal pandemi aku sadar banget virus ini memang ada dan sebagai seorang istri dan ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian," jelas Donna.

"Tapi ternyata aku yang 'terpilih' harus berkenalan langsung sama virusnya," sambungnya.

Donna Agnesia mohon doa dari semua untuk kesembuhannya. Ia yakin setelah sembuh nanti dirinya akan semakin kuat. Semoga lekas sembuh, ya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait