Vakum dari Dunia Keartisan, Gebby Vesta Coba Peruntungan Berbisnis

Ari Kurniawan | 29 Januari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Gebby Vesta ternyata punya kesibukan baru di dunia bisnis dengan membuka usaha kosmetik. Di tengah kesibukannya mengurus bisnis salon, Gebby  mengaku juga menggeluti bisnis pendidikan.

"Bisnis, sama promo kecantikan juga. Karena banyak yang make up juga sih produknya. Ini produk baru, tunggu launching aja," ujarnya di Jakarta, Jumat (30/1).

Tak tanggung-tanggung sebagai bentuk keseriusannya menggeluti bisnis di bidang kosmetik, Gebby Vesta meluncurkan sebuah produk kecantikan. 

“Intinya sebelum masa itu habis saya mau memanfaatkan nge branding sebuah bisnis dengan nama saya. Dan akhirnya saya memutuskan vakum dari dunia entertain dan fokus untuk bisnis-bisnis saya,” katanya.

Dikatakannya, saat ini dirinya tengah mengembangkan bisnis Vestabeaute guna bisa bertahan hidup yang semakin berat karena dampak pandemi Covid-19.

Padahal, sebelum memutuskan terjun ke bisnis kecantikan, ia mengaku sudah merintis usaha lain. Diantaranya, rumah makan, salon dan tempat kost.

“Hampir semua wanita tentu ingin tampil cantik, cuma terkadang alasan materi yang kurang memadai mereka jadi tidak bisa membeli produk kosmetik yang bagus. Oleh karenanya, saya putuskan membuat produk kosmetik dengan kualitas yang sangat baik,” jelasnya.

Terkait pemasaran yang selama ini dilakukan, Gebby memanfaatkan teknologi digital berupa internet. “Jadi kita tak perlu sewa ruko atau stand di mall untuk melakukan pemasaran produk kita. Cukup mengandalkan online, tentu yang terverifikasi,” tambahnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait