Ayya Renita Bikin Iri Netizen Bisa Pelukan Sama Arya Saloka Tiap Pagi! Mauuu, Dong....

Nailul Asma | 20 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses syuting Ikatan Cinta yang hanya berada di satu titik lokasi membuat pertemuan antar pemain berlangsung setiap hari dengan intens. Tak ayal kedekatan pertemanan di antara pemain terjalin erat.

Sebut saja Arya Saloka dan Ayya Renita. Meski sebagai Aldebaran, Arya berlaku dingin dan suka marah-marah ke Miss Kiki yang diperankan Ayya Renita, ternyata di luar aktivitas syuting keduanya memiliki kedekatan yang erat. Ini bikin netizen iri sama Ayya.

Kabar kedekatan mereka dibeberkan langsung oleh Ayya saat menjawab pertanyaan netizen lewat Instagram Stories pada Kamis, (18/2).

"Apa kebiasaan di lokasi syuting ketika bersama Arya Saloka?" tanya salah satu netizen di kolom Q & A yang dibuat Ayya

Jawaban Ayya bikin netizen kaget, rupanya Ayya dan Arya sering suka saling becanda, bahkan sampai berpelukan sebagai tanda sayang.

"Di pagi hari bertemu, kita saling ngatain dulu entah gendeng entah asu, abis itu saling ngeplak jidat satu sama lain sampe salah satunya pusing dan teriak abis itu pelukan tanda sayang," jawab Ayya.

Jawaban Ayya bikin warganet mupeng. Beberapa warga paguyuban yang selalu ramai di Twitter pun bercuit soal rasa irinya kepada Ayya.

"Aku mau jadi Ayya, please enggak apa-apa diasu-asuin yang penting setelah itu dipeluk kayak kakak adik." cuit salah satu warganet. "Miss kikiii aku iri ...," tulis netizen lainnya

Kedekatan Ayya dan Arya memang tak diragukan lagi, bahkan mereka kerap membuat konten tiktok bersama. Lucu banget ya mereka, siapa nih yang mau deket sama Arya Saloka?

(Nailul Asma/Val)

Penulis : Nailul Asma
Editor: Nailul Asma
Berita Terkait