Nikita Mirzani yang Urakan Ternyata Rajin Salat dan Mengaji

Supriyanto | 23 Februari 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani di kenal sebagai artis seksi kontroversial dan juga berani melakukan hal-hal yang bertentangan. Namun, di balik sifat urakannnya saat tampil di televisi, Nikita Mirzani juga seorang ibu yang bijak serta jiwa lembut kepada ketiga anaknya.

Hal tersebut diungkap Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos,Trans 7 belum lama ini. Nikita mengungkap, di rumah dirinya selalu ibadah tepat waktu bahkan rutin mengaji bersama putrinya.

"Kalau di luar kan profesional, kalau di rumah ya sebagai ibu dong enggak sama, seperti yang di luar sana," ungkap Nikita Mirzani belum lama ini.

"Jadi lo setiap habis salat magrib, ngaji sama anak-anak gitu? Yang ngajarin siapa?" tanya Gading Marten, sebagai host acara.

"Ya kadang kita bareng ngaji, kadang ada guru ngajinya. Kan Lolly juga bisa, dia ngajarin adiknya si Arka," jawab Nikita Mirzani tersenyum.

Mendengar itu, Gading Marten dan Raffi Ahmad langsung kaget. Mereka pun tidak langsung mempercayai ucapan Nikita.

"Luar biasa ya kalau Nikita Mirzani, biasanya kalau di luar syuting huru-hara, kalau di rumah lain ya keibuan banget," ucap Raffi Ahmad.

Nikita Mirzani menegaskan, penampilan bisa saja menipu tapi ia meminta tidak langsung menghakimi.

"Jangan hanya menilai dari luarnya saja, pokoknya ya kita enggak boleh menilai seseorang dari yang kelihatannya saja. Kita harus lihat dari dua sisi juga dong," tegas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait