3 Pesan Menohok Sang Mama Saat Roger Danuarta Minta Izin Masuk Islam

Indra Kurniawan | 26 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta resmi mualaf pada Oktober 2018 silam. Sebelum memeluk Islam, Roger minta izin dulu kepada mama dan saudara-saudaranya.

Tak disangka, mama dan saudara-saudaranya menyerahkan keputusan pada Roger. Hanya saja kata Roger, mama berpesan 3 hal padanya.

"Gue tanya dan mereka semua 'Ya itu terserah lo' karena agama hubungan pribadi sama Tuhan," kata Roger dikutip tabloidbintang.com dari kanal Youtube Ussy Andhika Official, Jumat (26/2).

"Cuma dari nyokap bilang kalau benar mau pindah jalaninya yang benar, belajar baca Alquran, terus juga salat yang benar," Roger mengingat pesan mama.

Cut Meyriska menambahkan mama mertuanya memang luar biasa. Meski berbeda keyakinan, dia tidak lupa mengingatkan Roger belajar mengaji.

"Nyokapnya hebat lho. Nyuruh dia Iqro. 'Lo jangan cuma pindah doang, enggak belajar apa-apa.' Akhirnya dia belajar mengaji di dekat rumahnya dia sama di dekat lokasi syuting," beri tahu Cut Meyriska.

"Itu karena nyokapnya, 'Jangan enggak tahu apa-apa main pindah-pindah aja lo.' Digituin, diomelin mamanya waktu itu," ibu satu anak menambahkan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait