Melihat Istana Mini Nikita Willy yang Bergaya European American Classic

HOME.CO.ID | 5 Maret 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Nikita Willy menyebutnya sebagai istana mini untuk rumah tinggalnya. Rumah di kawasan Jakarta Timur tersebut bergaya European American classic, yang terlihat para ruang per ruang interior lantai satu.

Walau minim furnitur, foyer di rumah ini punya kesan mewah yang khas. Dilihat dari atraksi plafon, lantai marmer, dan meja konsol cantik. Ruang tamu rumah Nikita Willy yang paling menarik utuk diulas. Mengusung tema European Amercan-Classic, ruang tamu ini nampak mewah, elegan, dan berkelas. 

Permukaan dindingnya dilapisi panel seperti rumah-rumah Amerika. Furniturnya juga bergaya senada. Window dressing dengan fabrics yang tepat serta dekorasi plafon unik melengkapi keistimewaan ruang tamu.

Menurut Nikita Willy, rumah ini selain ideal baginya, juga bagi keluarga tercinta. Apalagi dibangun dengan sepenuh hati dan dengan pemilihan material serta furnitur kualitas premium. Eksklusivitas rumah Nikita Willy juga nampak pada ruang-ruang publik di lantai satu. 

Rumah Nikita Willy dengan luas lahan 720 meter persegi ini mengambil konsep merging room untuk area publik. Nikita menggabungkan fungsi ruang keluarga, ruang makan dan pantry.

Ruang keluarga ditata dengan gaya dan warna yang senada. Tapi tetap ada satu dua spot warna cerah sebagai aksen. Misalnya dengan menempatkan bunga atau koleksi kristal berwarna cerah. Konsisten dengan gaya American, dengan beberapa macam sofa. 

Konsep terbuka cukup terasa di ruang utama di lantai satu. Nikita Willy tidak menggunakan dinding utuh sebagai pemisah area interior dan eksterior. Ruang makan berada di bawah plafon utama, sehingga memiliki bonus atap tinggi yang menambah kesan megah. 

Ditambah dengan kandelir yang menggantung menawan di atas meja makan yang didapat dari sebuah butik furnitur mewah. Untuk memudahkan penyajian makanan, terdapat pantry bersih yang ada di dekat ruang makan. Pantry dengan island kitchen ini juga punya akses ke dapur kotor di belakangnya. Di lantai satu juga terdapat kamar tidur utama dan mushala. 

(Artikel ini pernah dimuat di laman Home.co.id pada 2018)

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait