Azriel Susul Arsy dan Aurel Negatif Covid-19, Sebut Sosok Ini yang Ikut Andil Atas Kesembuhannya

Indra Kurniawan | 5 Maret 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut menyusul Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah yang sudah lebih dulu sembuh dari Covid-19.

Seperti halnya Aurel dan Arsy, Azriel juga dibuatkan konten di untuk menyambut kesembuhannya. Tampak, Azriel begitu bahagia sembari mengucap syukur sesaat setelah dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah gaes tadi udah swab, hasilnya negatif. Sekarang aku mau ketemu ayah, sama Arsy, sama Arsya, kangen banget sama mereka, pengin langsung peluk," katanya dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (5/3).

"Ini soalnya tinggal bunda saja yang belum negatif. Semoga secepatnya ya, guys, doain," tambah Azriel sambil membuka pintu depan rumah.

Azriel langsung memeluk Arsya, disusul pengasuh anak-anak, Suteng, Arsy, dan terakhir Anang. Dua minggu tak tatap muka dengan Arsya dan Anang, Azriel mengaku rindu berat.

"Selama 2 minggu ini akhirnya negatif juga. Soalnya dari kemarin mikir, kakak kan mau bikin acara. Habis itu Sarah mau ke sini. Kalau aku masih positif, bingung juga gimana. Akhirnya negatif," ungkap Azriel.

Sarah Menzel merupakan pacar Azriel. Gadis blasteran Jerman-Indonesia itu konon anak pemilik hotel berbintang lima di kawasan Bali. Azriel dan Sarah sudah sejak tahun lalu berpacaran.

Doa, perhatian, dan dukungan diberikan Sarah selama Azriel menjalani isolasi mandiri. Berkat Sarah, imun Azriel naik terus.

"Dari kemarin dia, selama 2 minggu support aku terus, nemenin 24 jam. Perhatian banget, jangan lupa minum obatnya, jangan sampai enggak," cerita Azriel menirukan ucapan Sarah.

"Semoga cepat negatif ya, supaya aku bisa cepat ke Jakarta. Bikin semangat makanya. Alhamdulillah negatif. Karena support dia juga," tambahnya bersyukur.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait