Sadar Sudah Tua, Giorgino Abraham Akui Kalah Imut dari Rey Bong: Harus Cukur Brewok Dulu Nih!

Indra Kurniawan | 7 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Love Story The Series Giorgino Abraham dan Yasmin Napper bertukar peran dengan Rey Bong dan Sandrinna Michelle yang terkenal lewat Dari Jendela SMP.

Melalui acara "3xtraOrdinary Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars" secara virtual di aplikasi Vidio, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper ditantang untuk memerankan karakter Joko dan Wulan.

Tanpa ragu, tantangan dijawab Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Mereka langsung melakoni adegan di episode 296 ketika Joko dan Wulan saling berebut minuman.

Hasilnya, sekitar 1 menit memainkan adegan tersebut, penjiwaan mereka bikin Rey Bong dan Sandrinna Michelle angkat topi. Giorgino Abraham dan Yasmin Napper berhasil keluar dari karakter Ken dan Maudy yang mereka mainkan di Love Story The Series.

"Berhasil banget sih ini mungkin nanti Joko kalau sudah dewasa seperti ini," puji Rey Bong mengenakan topi.

"Saya masih kalah lah. Gue udah tua banget, brewok harus dicukur dulu. Biar dapat cute-nya kayak Rey Bong," timpal Giorgino.

Pujian senada dilontarkan Sandrinna Michelle kepada Yasmin Napper. Menurut Sandrinna, akting Yasmin bagus banget.

“Bagus banget, karena Wulan sama Joko memang persis kayak gitu. (Manjanya) dapat. Soalnya Wulan tuh, dia ngomel-ngomel tapi sebenarnya dia kangen sama Joko," ucap Sandrinna tersenyum manis.

"Lumayan (susah) sih karena baru dapat script-nya sekarang. Terus ya langsung babat aja deh he he he," sahut Yasmin Napper yang baru sekali main sinetron.

Rangga Azof dan Haico Van der Veken yang ikut dalam acara tersebut turut memberikan pujian kepada Giorgino dan Yasmin Napper. Menurut Rangga, akting Giorgino bagus.

"(Yasmin dan Giorgino) itu kayak versi dewasanya Joko sama Wulan. Versi kuliah," cetus Haico terkekeh.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait