Ussy Sulistiawaty Ancam Ceraikan Andhika Pratama Jika Terbukti Lakukan 2 Hal Ini

Indra Kurniawan | 7 Maret 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty mengancam gugat cerai Andhika Pratama. Pernikahan pasangan beda usia hampir 6 tahun itu dipertaruhkan jika salah satu di antara mereka atau bahkan keduanya melakukan kesalahan fatal.

Andhika Pratama dikenal sangat pencemburu. Tiap ada laki-laki yang hendak berteman dengan Ussy, ia selalu menaruh curiga kalau ada maksud lain di balikny. Sekarang sih menurut pengakuannya tidak terlalu cemburu.

"Tapi, sih sesekali masih suka ngingetin," cetus Ussy Sulistiawaty di kanal YouTube Sule Channel yang diunggah 20 Februari 2021 lalu.

"Iya, kadang-kadang kan kita laki-laki merasa gini ya, ada orang baru masuk ke dunia kita terus tiba-tiba gaya-gaya ngomongnya itu agak beda lah, modusnya kayak enggak cuma mau berteman gitu tapi kayak orang coba-coba gitu loh. Kan kita jadi laki berasa ya kalau ada laki kayak begitu," sergah Andhika.

"Yaelah enggak usah ditutup-tutupilah. Gue suka ngingetin dia, 'Hati-hati, ya gue nyiumnya dia modusnya aneh-aneh.' Ya kenapa suka begitu orang-orang ke-gr-an karena dia tuh selalu sama orang baik terus. Dia humble sama semua orang. Tapi enggak semua orang menganggap Ussy itu begitu ke semuanya, jadi ke-gr-an. Baper," tambahnya disambut gelak tawa oleh Ussy.

Berbanding terbalik dengan Ussy, sejak masa pacaran sampai sekarang berumah tangga, tidak pernah ia cemburu. Ia percaya Andhika tidak akan macam-macam. Apalagi dia punya 4 anak perempuan.

"Kalau dia tergoda sama perempuan lain ...," Ussy belum selesai bicara langsung dipotong Andhika yang sedang menikmati cerutu.

"Kan circle gue teman-teman gue tahu sendirilah, masih aja ada lah yang itu (flirting)," sergah Andhika.

"Masih (ada yang flirting Andhika), yang berusaha mungkin ada," timpal Ussy.

"Kalau Andhika tergoda, pakai celana kolor keluar (rumah). Jadi kalau ada yang selingkuh, KDRT, pengadilan agama. Kalau aku begitu prinsipnya. Aku pun begitu," tegas Ussy.

"Komitmennya begitu," sahut Andhika.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait