Ada Glenn Fredly di Perayaan Sederhana Ultah Pertama Putrinya dengan Mutia Ayu

Indra Kurniawan | 7 Maret 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri pertama Glenn Fredly dan Mutia Ayu genap berusia 1 tahun pada 28 Februari 2021. Tak ada perayaan besar-besaran. Mutia Ayu membuat acara kecil-kecilan di rumah demi menyenangkan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Tak terasa usia Gewa sudah menginjak 1 tahun. Mutia Ayu ingat betul bagaimana perjuangannya melahirkan Gewa di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

"Jam 10 malam adalah detik-detik dimana bunda berjuang untuk kelahiran Gewa di Rumah Sakit Pondok Indah ditemani Ayah di Ruangan Hijau," cerita Mutia Ayu di akun Instagramnya.

Gewa akhirnya lahir ke dunia tepat pukul 22.55 WIB dengan bantuan tim dokter dari Rumah Sakit Pondok Indah. Kelahiran Gewa disebut Mutia Ayu membawa suka cita untuk ia dan Glenn kala itu.

"Selamat ulang tahun Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo enggak berasa sudah 1 tahun," ucap Mutia Ayu yang berprofesi sebagai pedangdut.

"Bunda sangat bangga dan bersyukur mempunyai Gewa. Gewa adalah anugerah terindah dari Tuhan untuk Bunda dan Ayah," tambahnya.

Melengkapi kebahagiaannya, Mutia Ayu mengunggah 3 foto. Di foto pertama tampak Mutia tersenyum bahagia sambil memegangi Gewa yang wajahnya sengaja ditutupi emoji gambar hati berwarna merah.

Foto kedua, tampak kue tar 2 tingkat bertuliskan Gewa berada di atas meja. Di belakang dengan latar merah muda terdapat tulisan "Happy 1st Birthday Gewa Atlana."

Yang mengharukan foto ketiga. Tampak Gewa tengah memandangi kue tar di atas meja ditemani mendiang ayahnya dalam bentuk foto yang dibingkai putih.

Walau tidak hadir secara fisik, Glenn Fredly tetap bisa melihat perayaan ultah Gewa dari posisi yang lebih baik. Pelantun "Akhir Cerita Cinta" tutup usia pada 8 April 2020 lalu di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati Jakarta.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait