Ulfa Dwiyanthi Bikin Heboh, Disebut Punya Istana di Bali

Indra Kurniawan | 10 Maret 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulfa Dwiyanthi mendadak muncul. Ia ikut nimbrung mengobrol saat penyanyi Dewi Gita, Selasa (9/3), melakukan live Instagram bersama presenter Asty Ananta.

Kejadian langka tersebut membuat Dewi Gita dan Asty Ananta terkejut. Dewi lantas minta Asty untuk mengabadikannya.

"Alhamdulillah, Asty diabadikan, loh ini. Kejadian langka, loh. Seorang Ulfa legend itu mau bergabung," istri vokalis band Gigi, Armand Maulana, mengucap syukur.

Awalnya Ulfa tidak memperlihatkan wajahnya, dengan alasan sedang tidak pakai kerudung. Setelah melihat keseruan Dewi dan Asty, ia akhirnya mengambil kerudung dan memakainya.

"Hai, aku enggak pakai kerudung. Kumaha iye? (Bagaimana ini)," sapa Ulfa Dwiyanthi.

Dewi Gita menanyakan kabar Ulfa yang tidak pernah kelihatan batang hidungnya bertahun-tahun. Ia menyebut Ulfa sudah jadi juragan di Bali.

"Semedi, semedi, semedi. Ada di sini. Tanya tuh sama Asty," sergah Ulfa.

Dewi Gita bercerita setiap kali ke Bali ia pengin sekali menyambangi Ulfa. Hanya tidak tahu lokasinya. Dihubungi juga sulit.

"Enggak ke mana-mana. Di sini aja," celetuk Ulfa cekikikan.

"Heboh nih gue muncul. Repot nih, repot nih," kata Ulfa bersemangat.

"Ya biarin aja atuh ih," sahut Dewi Gita.

Asty Ananta berjanji mengajak Dewi Gita ke Bali sepulang dari Kota Leeds, Inggris. Dewi bersama Armand Maulana sedang mengantar anaknya kuliah di sana.

"Teteh Dewi kalau sudah balik ke Indonesia, saya akan mengajak ke 1 istananya Teh Ulfa, aku tahuuu," sergah Asty menggoda Ulfa.

"Cuuusss..cuuusss," seru Dewi.

Ulfa Dwiyanthi mengatakan kesibukannya selama ini sama seperti ibu-ibu kebanyakan. Mengurus segala urusan rumah tangga.

"Aku mah apa, aku sama kayak yang lain, ibu rumah tangga. Ibu rumah tangga, tahu. Yang penting aset jelas," seloroh wanita 48 tahun.

Ulfa Dwiyanthi sudah lama menghilang dari dunia pertelevisian sejak menikah beberapa tahun lalu. Ia kini menetap di Bali bersama keluarga kecilnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait