Daniel Mananta Kaget Istri Bulenya Doyan Makan Ikan Lele

Ari Kurniawan | 19 Maret 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta melibatkan istrinya, Viola Maria, di restoran bernama "Padamu Negeri" yang baru ia buka. Viola, yang berdarah Jerman, terjun langsung sejak proses awal, seperti saat test food dan pemilihan interior restoran. 

Daniel Mananta mengaku cukup terkejut saat mengetahui istrinya sangat menyukai olahan ikan lele. 

"Istri saya dari Jerman, tapi menu favoritnya lele mangut asap asal Ternate. Jadi dia nyobain sampai pakai tangan ambil lelenya. Saya ngerasa kalau dia suka harusnya orang-orang luar ketika mau experience Indonesian food bisa ke sini," cerita Daniel Mananta, di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (18/3). 

Diakui Daniel Mananta, memulai bisnis di tengah pandemi Covid-19 merupakan keputusan yang cukup nekad. Namun, mantan host Indonesian Idol itu mengaku cukup percaya diri dengan konsep yang ia hadirkan. 

"Pertimbangannya panjang banget. Memang benar, bisnis FnB banyak yang tutup, tapi saya pede karena ternyata dengan adanya sistem ojek online yang anter makanan, tradisi orang pesen makanan dari rumah udah jadi kultur tersendiri," bilangnya. 

Di restorannya, Danie Mananta menghadirkan berbagai kuliner nusantara yang dikemas dengan konsep internasional. Daniel juga menyediakan tempat khusus di rumah makan miliknya untuk memamerkan hasil kreasi fashion dari brand-brand lokal.

(ari) 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait