Dapat Izin Terlibat di Pernikahan Aurel Jadi Kado Spesial Buat Krisdayanti dari Raul Lemos

Supriyanto | 22 Maret 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dan Raul Lemos merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 pada Sabtu (20/3) kemarin, bertepatan dengan acara pengajian Aurel Hermansyah, jelang pernikahan.

Meski terpisah jarak, adik Yuni Shara itu bersyukur masih bisa merayakan ultah pernikahan secara virtual. Pasalnya Raul Lemos terkena lock down di tempat kelahirannya, Timor Leste akibat pandemi Covid-19.

Saat ditanya soal kado pernikahan, Krisdayanti mengaku kado yang paling berharga adalah izin dan dukungan dari suaminya untuk terlibat dalam pernikahan Aurel Hermansyah.

"Dengan Raul mendorong semaksimal mungkin untuk terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya itu hadiah yang luar biasa buat saya," ungkap Krisdayanti di kediamannya, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.

Krisdayanti mengaku suaminya sangat senang jika ia bisa membantu putri sulungnya di rangkaian acara prnikahan yang digelar 3 April 2021 mendatang.

"Alhamdulillah suami saya banyak mendorong saya agar semaksimal mungkin, dari pikiran dan badan, untuk membantu proses pernikahan anak saya ini. Alhamdulillah anak-anak meminta saya hadir, dilibatkan, Omnya juga mendoakan agar pernikahan Aurel lancar," pungkas Krisdayanti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait