Mengingat Lagi Penyangkalan Gisella Anastasia di Awal Viral Kasus Video Syur 19 Detik: Muka Kayak Aku Kan Banyak

Indra Kurniawan | 24 Maret 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia sedang menjalani proses hukum usai ditetapkan tersangka dalam kasus video syur 19 detik.

Status tersangka ditetapkan setelah Gisel mengaku sebagai pemeran yang berhubungan seks dalam video itu. Tak cuma Gisel, polisi juga menetapkan pemeran pria dalam video tersebut, Michael Yukinobu de Fretes, sebagai tersangka.

Pengakuan Gisella Anastasia memang mengejutkan. Pasalnya, di awal viral video syur November tahun lalu, janda Gading Marten sempat membuat penyangkalan saat diwawancara lewat video call di kanal YouTube Cumicumi.

Dalam video yang diunggah 7 November 2020, Gisel yang mengenakan kaus putih tampak tertawa menanggapi viral video syur yang saat itu disebut mirip dirinya.

"Udahlah dengar, dengar banget. Kan, langsung (tanya) ada apa nih? Hah, again, gitu," ucap Gisel cengengesan.

"Sebenarnya agak malas sih nanggapinya. Cuma, kan enggak mungkin juga untuk enggak jawab terus," tambahnya

"Sebenarnya kalau ditanya agak enggak happy ya. Maksudnya ini juga bukan kali pertama banget. Yang kemarin aja kita masih proses. Jadi ya udah lah," jelasnya lagi.

Gisel mengaku sedih berkali-kali beredar video asusila mirip dirinya. Sebelumnya, di akhir 2019, Gisel juga tersandung kasus video syur mirip dirinya.

"Kayaknya langganan banget. Ya cuma ya udahlah. Enggak apa-apa yang penting aku yang tahu. Maksudnya ke depannya kita yang jalani," kata Gisel dengan mata menerawang ke atas.

"Aku enggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku juga banyak kan. Jadi enggak mau yang, ya udah lah, udah pernah, udah lewat," tuturnya.

Runner up Indonesian Idol musim kelima di 2008 tidak bisa membungkam netizen yang bebas berkomentar mengenai pemeran di video tersebut. Buatnya yang terpenting berusaha menjadi yang terbaik.

"Kalau netizen, ya bebas kan selalu diberi tempat, jadi ya mau gimana. Yang bisa aku lakukan cuma menjalani saja, membuktikan kalau memang... Ya aku berusaha menjadi yang terbaiknya diri aku saja," jelas mama dari Gempita Nora Marten.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait