Lupakan Aliando, Prilly Latuconsina Curhat Pacar Baru, Aktor Lagi?

Indra Kurniawan | 30 Maret 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina akhirnya punya pacar lagi setelah sekian tahun jomblo. Terakhir ia diketahui pacaran dengan Maxime Bouttier.

Status Prilly Latuconsina yang tak lagi jomblo terungkap ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William yang dipublikasi pada Sabtu (27/3) lalu. Saat Boy bertanya statusnya, Prilly dengan semringah menjawab ada pacar.

"Lu masih single, kan?" tanya host Indonesian Idol Special Season.

"Gue? Ada lah, akhirnya yang ....," Prilly belum tuntas menjawab langsung dipotong Boy William.

"Akhirnya..akhirnya..ha ha ha ha. Gila, lu ingat enggak, lu bilang ke gue, 'Boy, nih follower gue ada segini tapi kenapa enggak ada satupun laki DM gue ajakin gue kencan," jelas Boy antusias.

"Bener. Dan ini cowok enggak DM gue, enggak follow gue," sahut artis yang namanya meroket sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Cewek mungil empunya istana di kawasan Tangerang, Banten mengatakan cowok itu tahu dirinya seorang artis. Dia juga tahu Prilly terkenal. Sayang Prilly menyebut siapa sosoknya.

"(Dia) tahu, tahu gue siapa. Tapi pas ngobrol, kan gue sesantai itu orangnya. Gue mau lu ajak gue makan di pinggir jalan mana ayo aja," jelas Prilly.

Prilly Latuconsina memang sangat pemilih soal urusan pacar. Semenjak berkiprah sebagai artis, jumlah pacar yang dimiliki bisa terhitung jari satu tangan.

Terheboh tentunya dengan Aliando Syarief. Keduanya dikabarkan sempat cinlok saat sama-sama syuting Ganteng Ganteng Serigala. Namun tekanan publik yang begitu besar membuat kisah cinta mereka hanya seumur jagung.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait