Disiarkan TV, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Siang Ini Nikah di Hadapan Saksi Jokowi dan Prabowo Subianto

Indra Kurniawan | 3 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Sabtu (3/4) bertempat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar meresmikan asmara mereka dalam ikatan pernikahan.

Setelah lamaran, siraman, dan pengajian yang dilangsungkan sejak 13 Maret lalu, tiba waktunya puncak dari rangkaian acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta akan mengucap ijab kabul di hadapan penghulu Gus Miftah dan wali nikah Anang Hermansyah serta dua saksi, Jokowi dan Prabowo Subianto. Jokowi menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah sementara Prabowo saksi dari pihak Atta Halilintar.

Akad nikah Atta dan Aurel disiarkan langsung RCTI dalam program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah mulai pukul 12.30 WIB. Sebelum acara inti, pemirsa bisa menyaksikan prosesi jelang akad nikah di program Barista pukul 10.00 WIB.

"Hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar. Saksikan #IkatanCintaAttaAurelAkad LIVE hari Sabtu, 3 April pukul 12.30 WIB," tulis admin akun resmi Instagram RCTI, Jumat (2/4) malam.

Malam harinya, giliran MNCTV menyiarkan langsung kemegahan acara Syukuran Akad yang digelar di lokasi yang sama mulai pukul 18.30 WIB. Pemirsa akan dibuat terkejut dengan pendamping Aurel di pelaminan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait