Ashanty atau Krisdayanti, Ini Sosok yang akan Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan

Indra Kurniawan | 3 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Sabtu (3/4), Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar meresmikan asmara mereka dalam ikatan pernikahan.

Setelah lamaran, siraman, dan pengajian yang dilangsungkan sejak 13 Maret lalu, tiba puncak dari rangkaian acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta akan mengucap ijab kabul di hadapan penghulu Gus Miftah dan wali nikah Anang Hermansyah serta dua saksi, Jokowi dan Prabowo Subianto. Jokowi menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah sementara Prabowo saksi dari pihak Atta Halilintar.

Malam harinya, dihelat acara Syukuran Akad di lokasi yang sama, Hotel Raffles, mulai pukul 19.00 WIB. Selain keluarga, dipastikan akan dihadiri ratusan tamu undangan yang berasal dari beragam kalangan. Aurel dan Atta dipajang di pelaminan untuk menerima ucapan selamat dari para tamu.

Siapa yang akan mendampingi Aurel di pelaminan selain tentunya sang ayah Anang Hermansyah menjadi teka-teki masyarakat. Dalam acara Kopi Viral Trans TV, Rabu (31/3) lalu, Liza Natalia, kakak ipar Ashanty membocorkan semua pihak dalam hal ini Ashanty dan Krisdayanti akan mendampingi Aurel di pelaminan.

"Semuanya dong, semua harus ada, harus adil," kata Liza dikutip tabloidbintang.com.

Sementara di akad mengusung adat Jawa, untuk acara syukuran Atta - Aurel dipastikan memakai adat Minang.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait