Belum Resmi Cerai dengan Stefan William, Celine Evangelista Minta Dikenalkan Pengusaha Kaya

Indra Kurniawan | 4 April 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tak kunjung menemui titik terang. Celine mengaku sudah berupaya menemui Stefan. Tapi apa daya, Stefan bergeming.

Jelang 5 tahun pernikahan Celine dan Stefan dihantam masalah hebat hingga keduanya pisah rumah. Berbeda dengan Stefan yang memilih diam, tidak mengumbar-umbar masalah rumah tangganya, Celine justru melakukan road show dari satu acara TV ke acara tv lain, dari satu kanal YouTube ke kanal YouTube lain.

Teranyar ia menjadi bintang tamu kanal YouTube Crazy Nikmir REAL milik Nikita Mirzani. Seperti yang sudah-sudah Celine memberi jawaban ambigu terkait masalah yang membelit rumah tangganya.

Menariknya, saat Nikita Mirzani menyebut Celine tidak akan kesulitan mencari pengganti Stefan jika kelak cerai, Celine mengisyaratkan untuk dikenalkan dengan kenalan Nikita.

"Kamu, mah cantik. Nanti juga kalau cerai ada aja pasti yang mau. Tapi next jangan sama artis lagi. (Sama) pengusaha," Nikita memberi saran.

"Kenalin dong," sergah Celine minta dikenalkan dengan pengusaha kenalan Nikita.

"Nanti aku kenalin, kenalin, kenalin," cetus Nikita.

"Entar aja, entar. Kan belum kelar (masalah dengan Stefan)," sahut Celine yang menjadi host Kopi Viral Trans TV.

Celine Evangelista tak memungkiri dalam kondisi seperti sekarang ada saja yang berusaha mendekatinya. Untungnya blasteran Indonesia-Italia tidak terpengaruh.

"Yang dekati banyak sih, ya. Apalagi tahu kondisi aku lagi kayak begini. Cuma ya pintar-pintar kita jaga diri aja. Lagian aku sekarang lagi fokus kerja juga sih. Sama anak-anak aja," jelas Celine Evangelista.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait