Krisdayanti dan Anang Hermansyah Duduk Akur Bersampingan, Ashanty: Ini Momen

Supriyanto | 5 April 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyatukan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah. Mereka duduk bersampingan  dengan satu meja, bahkan terlihat akur tatkala berbincang.

Momen itu langka itu pun diabadikan Ashanty dan diunggah ke media sosial. Ashanty duduk tidak jauh dari Anang dan KD tampak santai merekam dengan handphone miliknya.

"Ini kan momen ya, Bunda mau ngambil momen, astagfirullah dosa deh," ujar Ashanty disambut tawa riang Anang, KD, dan juga Yuni Shara di meja yang sama.

Yuni Shara yang juga masuk dalam rekaman video ikut tertawa melihat kelakukan Ashanty. Di meja bundar itu juga ada Gus Miftah sedang sibuk membicarakan posisi duduk Anang Hermansyah ketika akad.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar akad nikah pada Sabtu (3/4) dihadiri Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi.

Aurel dinikahi Atta dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp342.021. Acara pernikahan itu disiarkan langsung di RCTI yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait