Soal Kedatangan Presiden Jokowi ke Pernikahan Atta dan Aurel, Begini Respons Thoriq Halilintar

Supriyanto | 6 April 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi dan beberapa pejabat negara hadir di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) kemarin di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Hal itu dikritik oleh beberapa pihak yang menilai pemimpin negara datang ke acara tak penting.

Mengenai kritikan tersebut, Thoriq Halilintar adik Atta Halilintar enggan memberi komentar. Ia tidak ingin lancang menanggapi sesuatu yang bukan wewenangnya.

"Itu bukan tempat aku untuk menjawab deh," ujar Thoriq Halilintar usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4).

Meaki demikian, Thoriq Halilintar mengaku sudah beberapa kali bertemu, silaturahmi dengan Presiden Jokowi dan keluarga. Bahkan menurut Thoriq keluarganya memiliki kedekatan dengan Jokowi.

"(Hadir karena sudah kenal) Iya udah delapan kali. aku selalu menghitung sudah beberapa kali kita sekeluarga adek-adek koneksi ke sana," ungkap Thoriq Halilintar.

Menurut Thoriq Halilintar, bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo adalah sesuatu yang keren dalam hidupnya. "Soalnya keren banget dong bisa ketemu sama Pak Presiden," pungkas Thoriq Halilintar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait