Terus Dikejar Teddy Pardiyana Soal Harta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian Beri Penegasan Begini

Indra Kurniawan | 6 April 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana belum juga menemui titik terang. Sampai saat ini Teddy masih terus mengejar Rizky Febian soal harta yang diklaim ada bagian untuknya dan Bintang.

Melalui vlog #nebengboy di kanal YouTube Boy William yang diunggah, Sabtu (3/4) lalu, Rizky Febian menceritakan perseteruan berawal ketika ia ditagih harta gana-gini oleh Teddy tak lama setelah mamanya meninggal.

"Gue cukup sedih sebenarnya. Jadi Om Teddy itu, bapak Teddy itu dulu mantan suami almarhumah mama gue dan ketika nyokap gue udah enggak ada, gue cukup sedih saat itu karena baru saja beberapa minggu beliau sudah nanyain harta gana-gini," kisah putra sulung komedian Sule.

Saat itu Rizky Febian tak menggubris. Dia merasa, apa yang dilakukan Teddy tidak pada waktu yang tepat. Terlebih, ia dan keluarga masih dalam suasana duka atas kematian mamanya.

"Ini kita masih bersedih, masih berduka, lah, tiba-tiba lo mempermasalahkan hal yang seharusnya, apa, sih harta gana-gini," sambung pelantun "Cuek".

Keterkejutan Rizky Febian kian menjadi tatkala Teddy dengan membawa pengacara meminta bagian untuk dirinya dan Bintang, anak semata wayangnya dengan Lina Jubaedah. Rizky tidak terima. Kalau hanya untuk Bintang, berapapun akan ia kasih. Tidak untuk Teddy.

"Cuma saat itu yang membuat ramai adalah Pak Teddy minta bagian buat dirinya. Sampai akhirnya gue bilang enggak dan akhirnya mereka bilang bahwa ya sudah minta hak anaknya aja," beri tahu Rizky Febian.

"Dan gue bilang gini, 'Berapa pun kalau memang haknya (Bintang) gue bakal kasih karena segimanapun itu ada darah nyokap gue. Itu anak dan itu adik gue," tambahnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait