Kenang 1 Tahun Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu Ajak Penggemar Tebar Bunga Putih di Lokasi Ini

Indra Kurniawan | 6 April 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengenang setahun Glenn Fredly meninggal, Mutia Ayu mengajak para pengikut Instagramnya tebar bunga di seputaran M Bloc Space dan Panglima Polim Jakarta Selatan.

Mutia Ayu menyebut kegiatan dimulai hari ini hingga 2 hari ke depan, bertepatan setahun meninggalnya pelantun "Kasih Putih". Hari ini agendanya tebar bunga putih di Lapangan Basket YPK M Bloc Jakarta Selatan.

"Kasih di Hari Putih kami ingin mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly dengan merayakannya bersama teman-teman semua yang bertajuk #KasihdiHariPutih," tulis istri Glenn Fredly dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Selasa (6/4).

Di 8 April 2021 ada rangkaian acara lain. Di antaranya penayangan eksklusif video, talkshow, dan pertunjukan musik langsung. Semua acara dipusatkan di M Bloc Space.

"Mari mengenang bersama, sebagai bentuk penghargaan terhadap 1 tahun kepergian sang penuang musik, Glenn Fredly," kata Mutia Ayu.

Dalam unggahan Mutia sebelumnya, ada video saat Glenn Fredly menggelar konser. Dilihat dari angka 28.4.21 tampaknya akan ada pagelaran konser secara virtual bertajuk "Berangkat dari Sebuah Lagu" pada 28 April mendatang.

"Teman-teman sampai berjumpa di Berangkat Dari Sebuah Lagu. Menjadi selebrasi dalam mengenang 1 tahun kepergian Kekasih Hati Glenn Fredly 28.4.21," ajak Mutia Ayu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait