Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama dengan Kondisi Prematur

Indra Kurniawan | 7 April 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa melahirkan anak pertama dengan kondisi prematur. Saat melakukan persalinan, umur kandungan Audi baru menginjak 31 minggu 4 hari.

Pada Rabu (7/4) pukul 00.21 WIB bertempat di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Audi Marissa melahirkan anak pertama laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Kabar bahagia kelahiran Anzel dibagikan Audi dan suaminya, Anthony Xie melalui akun Instagram masing-masing.

"Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. Anzel Maverick Xie secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari," begitu bunyi pengumuman Audi yang diketik pagi ini.

"Datang ke dunia pada 7 April 2020 pukul 00.20 WIB dan dia adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sayang kamu banget istri pemberaniku Audi Marissa dan bayiku yang kuat Anzel," ucap Anthony Xie.

Audi Marissa bersyukur walau prematur, semua organ Anzel dalam kondisi baik dan bagus. Sampai saat ini, Audi dan Anthony Xie belum bisa bertemu dengan Anzel.

"Masih terus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Maaf om tante online belum bisa kasih lihat keadaan bao bao sekarang karena masih dirawat dalam inkubator," jelas Audi Marissa.

Audi Marissa minta doa kepada semua agar Anzel diberi kesehatan dan segera keluar dari ruang inkubator untuk bisa dibawa pulang ke rumah dan ia rawat bersama suami tercinta.

"Mohon doanya teman-teman," ucap Audi. Selamat ya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait