Ditanya Kapan Cerai dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Beri Jawaban Ambigu

Indra Kurniawan | 7 April 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Percintaan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani sejak awal dekat hingga resmi menikah penuh dengan drama.

Puncaknya, karena belum mendapatkan tanda tangan ayah, pernikahan yang dilangsungkan Vicky dan Kalina 13 Maret 2021 lalu rupanya siri, hanya sah secara agama dan belum tercatat oleh negara.

Dengan drama yang tersaji, tidak mengherankan jika ada yang memprediksi pernikahan mereka tidak bertahan lama. Terlebih jejak rekam keduanya dikenal sebagai seleb yang kerap gonta-ganti pasangan.

Vicky Prasetyo sebelumnya sudah 2 kali menikah sementara Kalina Oktarani 3 kali, terakhir pernikahannya dengan pengacara Insank Nasruddin hanya bertahan 3 bulan.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment yang dipandu Nikita Mirzani dan Dinar Candy, Vicky dicecar beberapa pertanyaan menggelitik, salah satunya soal kapan ia cerai dengan Kalina Oktarani.

"Vic, lu kira-kira sama Kalina kapan cerai?" tanya Nikita Mirzani spontan.

"Ini pertanyaannya lucu ya he he he. Ya rumah tangga enggak ada yang tahu, kan enggak pernah gue pikirin juga. Andaikata misalkan Kalina ada di titik jenuh, ya gue enggak apa-apa," Vicky menjawab.

Kalaupun harus pisah, ia berharap tidak berbuntut panjang seperti perceraiannya dengan Angel Lelga. Vicky sekarang bukan seperti Vicky dulu. Ia kini lebih santai menyikapi segala permasalahan.

"Makanya sekarang gue santai aja, jadi suatu saat terjadi apa pun, gue udah siap mental. Jadi enggak terlalu gimana. Andaikata memang langgeng, ya enggak tahu. Andaikata pisah pun, ya kita harus punya mental," terang Vicky Prasetyo.

Pernikahan mereka saat ini sedang romantis-romantisnya. Kalina kerap membagikan video dan foto kebersamaannya dengan Vicky di akun Instagramnya. Semoga langgeng, ya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait