Desiree Tarigan Menangis Usai Laporkan Hotma Sitompul

Supriyanto | 8 April 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan resmi melaporkan suaminya, Hotma Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (7/4). Hotma dilaporkan dengan pasal pencemaran nama baik dan diduga menyerobot lahan milik ibu mertuanya, Muliana Tarigan.

Laporan Desiree soal pencemaran nama baik diterima oleh pihak kepolisian dengan nomor LP/624/K/IV/2021/PMJ/Restro Jaksel, sementara laporan Muliana mengenai penyerobotan tanah bernomor  LP/625/K/IV/2021/PMJ/Restro Jaksel.

Usai membuat laporan, Desiree Tarigan memberikan keterangan kepada media. Didampingi kedua anak, Bams eks Samsons dan Prianka, Desiree pun menangis tak kuasa menahan kesedihan atas masalah rumah tangga yang dialami.

"(Hal yang dilaporkan) Dugaan atas pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik Dan Fitnah)" jelas Desiree Tarigan terisak.

Desiree melaporkan Hotma dengan pasal pencemaran nama baik karena ia tidak terima dituding berselingkuh. Menurut Desiree, suaminya telah mengada-ada.

Dari laporan di atas, Desiree Tarigan mendapatkan hal tersebut dari beberapa akun YouTube media yang menampilkan sosok Hotma Sitompul. Saat itu, Hotma disebut memfitnah Desiree dengan beberapa tudingannya termasuk dugaan perselingkuhan.

"Diduga menyatakan hal-hal fitnah dan pencemaran nama baik yakni menyatakan saya telah berselingkuh dengan seseorang pria. Sehingga saya merasa dirugikan. Selanjutnya, saya membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan," pungkas Desiree Tarigan yang sesekali mengusap air matanya dengan tisu.

Melihat ibundanya menangis, Prianka yang mengenakan kemeja putih berusaha menguatkan ibunda.

Seperti diketahui, rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel tengah berada di ujung tanduk. Desiree mengaku diusir dari rumah tanpa alasan jelas oleh Hotma Sitompul sejak 7 Februari 2021.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait