Ashanty Buka Suara Soal Kontroversi Pernikahan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

Ari Kurniawan | 8 April 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung megah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, 3 April 2021.

Selain keluarga dan rekan sesama artis, acara dihadiri pejabat penting negara. Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto jadi saksi untuk kedua mempelai.

Di balik sukacita yang berlangsung, muncul pro dan kontra di kalangan publik. Salah satunya soal kehadiran Jokowi dianggap terlalu berlebihan di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Terkait hal ini, Ashanty akhirnya buka suara. Istri Anang Hermansyah itu memilih untuk menyikapi kontroversi yang ada dengan kepala dingin.

"Kontroversi adalah cobaan dalam hidup kita. Aku menilai enggak ada yang terlalu gimana-gimana. Kita harapin aja lama-lama juga akan selesai juga. Kita enggak ada merasa melanggar apa-apa," kata Ashanty, saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/4).

Ketimbang memikirkan komentar netizen, Ashanty berusaha untuk tetap berpikir positif. Doanya, rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa langgeng sampai akhir hayat.

"Ngapain kita pikir ke sana. Mendingan kita pikir bagaiman kita bahagia dan hidup ini agar tidak stres," lanjut Ashanty.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait