Anya Geraldine 4 Bulan Jalani Hubungan Tanpa Status dengan Cowok Scorpio, Siapa sih?

Indra Kurniawan | 9 April 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine mengaku sedang dekat dengan seorang cowok. Kedekatan dengan cowok itu disebut Anya seperti pacaran.

Pengakuan selebgram seksi tersebut terlontar saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vidi Aldiano yang dipublikasikan pada 2 April 2021 lalu.

Vidi Aldiano yang baru kenal Anya saat itu juga langsung membuka sesi tanya jawab dengan pertanyaan soal pacar Anya sekarang. Pertanyaan pembuka tersebut kata Vidi mewakili rasa penasaran publik.

"Gue juga dari kemarin ditanya ini sama orang-orang kalau misalkan datang gitu bintang tamu. Cuma gue enggak bisa jawab karena orangnya enggak mau disebut," kata Anya Geraldine.

Di sisi lain, Anya Geraldine merasa digantung dengan cowok tersebut. Sebab, yang ia jalani 4 bulan terakhir tak ada kejelasan status.

"Gue juga enggak tahu ini pacaran atau enggak tapi kayak orang pacaran, udah 4 bulan dekat, gitu lo," bilang pemilik 8,4 juta pengikut Instagram.

Anya enggan membongkar identitas cowok itu. Ia hanya memberikan petunjuk cowok itu berzodiak Scorpio.

"Kayaknya dia emang sukanya di belakang layar aja, deh. Malah dia main Instagram aja malas-malasan. Benar-benar cowok yang enggak suka disorot aja. Dia zodiaknya Scorpio. Gue Sagitarius," beri tahu Anya Geraldine.

Anya terakhir diketahui pacaran dengan selebgram sekaligus pengusaha Ovi Rangkuti. Hubungan mereka kandas tahun lalu di tengah kabar yang menyebut mereka akan menikah tahun ini.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait