Lesti Kejora atau Siti Badriah, Siapa Paling Populer di Instagram?

Indra Kurniawan | 12 April 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jawaban Lesti Kejora yang diminta Boy William untuk mengurutkan penyanyi dangdut bersuara terbagus sampai terjelek mendapat respons dari Siti Badriah.

Dalam konten #5MenitAja di YouTube Boy William yang dipublikasi 15 Februari 2021 lalu, Boy memberi pertanyaan trivia tentang segala hal. Menariknya, semua jawaban yang keluar dari bibir Lesti Kejora spontan.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suara yang paling bagus sampai yang paling jelek?" tanya Boy William.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad," jawab Lesti terkekeh.

Dua bulan berlalu, Siti Badriah seperti merasa tersinggung. Ketersinggungannya diungkapkan dengan cara menyinyir di Insta Story akun Instagramnya.

Herannya, kenapa baru sekarang merespons? Katanya, sih baru nonton konten itu. Benar atau tidak, netizen sudah keburu menyebut Siti Badriah pansos (panjat sosial).

Menariknya, Siti Badriah mengunggah ulang tangkapan layar jumlah penonton video musik "Lagi Syantik" dari seseorang. Ia seolah ingin membuktikan karyanya pernah ditonton 637 juta kali.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram Siti Badriah dan Lesti Kejora, jumlah pengikut Lesti jauh lebih banyak dari Siti Badriah. Lesti memiliki 19,6 juta pengikut sementara Sibad 5,3 juta.

Kepopuleran Lesti di media sosial tak terbantahkan. Ia bagaikan magnet bagi penggemarnya yang terkenal militan. Di mana ada Lesti di situ Leslov (Lesty Lovers).

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait