Ini Momen Yang Dirindukan Reza Rahadian Saat Jalani Ibadah Puasa Ramadhan

Supriyanto | 12 April 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umat Islam akan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 H mulai Selasa (13/4) besok. Sebagai muslim, Reza Rahadian pun menyambut baik dan sudah siap untuk menunaikan kewajibannya selama Ramadhan.

Pemain film Habibie dan Ainun itu mengatakan, Ramadhan di tengah pandemi sudah permah dialami. Menurutnya, suasana hingga lelahnya bekerja saat berpuasa di tengah pandemi bukan suatu hal yang berat.

"Ini kan bukan Ramadhan pertama di era pandemi. Tahun lalu kita udah melewati itu dan saya juga pas itu ada produksi juga. Jadi ya mentalnya udah siap," ujar Reza Rahadian di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Reza juga mengaku tak ada persiapan khusus seperti kebanyakan orang ketika bulan Ramadhan tiba. Ia tetap menjalani kegiatan seperti biasa dan cukup meniatkan diri untuk berpuasa.

"Saya kalau Ramadhan enggak ada persiapan khusus. Ya puasa seperti biasa. Diniatkan," kata Reza Rahadian. 

"Saya enggak terlalu (soal persiapan) karena enggak suka nyemil. Buka puasa ya kayak makan malam aja," tambah Reza Rahadian.

Saat ditanya apa yang dirindukan saat jalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, Reza menyebut kangen momen membeli takjil untuk berbuka puasa. Mengingat puasa tahun lalu ia tak melakukannya karena imbas pandemi.

"Kangen banget sih liat orang di jalan mau beli takjil dan kawan-kawan. Itu yang paling ngangenin. Biasanya kan bukber. Saya sebelum pandemi masih bisa bikin bukber sama fanbase official Pilarez. Habis bukber nonton bareng kalau ada film yang dirilis. Itu yang dikangeni," pungkas Reza Rahadian.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait