Heboh Siti Badriah Baper Jawaban Lesti Kejora, Ujung-ujungnya Semua Minta Maaf

Indra Kurniawan | 14 April 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah bereaksi usai mengetahui namanya disebut Lesti Kejora di urutan terakhir penyanyi dangdut bersuara terbagus hingga terjelek.

Dalam video #5MenitAja di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada 15 Februari 2021 lalu, Lesti tampak mengurutkan nama-nama pedangdut bersuara terbagus hingga terjelek usai mendapat pertanyaan dari Boy.

"Enggak apa-apa dibilang suara aku jelek, ya emang jelek aku mah ngaku, tapi rezeki aku mah bagus. Alhamdulillah," cerocos Siti Badriah di Insta Story Instagramnya, Minggu (11/4).

Suami Siti Badriah, Krisjiana, ikut bereaksi. Dia menyayangkan pilihan kata yang digunakan Boy William saat mengajukan pertanyaan itu kepada Lesti Kejora.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari 'yang paling jelek', dengan menggunakan pertanyaan seperti, urutkan penyanyi dengan suara terbaik atau apa pun itu," Krisjiana menyarankan.

Mengetahui videonya dengan Lesti Kejora heboh, Boy William tidak tinggal diam. Dia kemudian meluruskan apa yang terjadi agar tidak berlanjut kesalahpahaman yang bikin heboh.

"Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," jelas Boy di Insta Story Instagramnya.

Selanjutnya, Selasa (13/4) dini hari, Lesti Kejora membuat tulisan permintaan maaf di Insta Story Instagramnya. Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Siti Badriah untuk menghentikan kesalahpahaman yang terjadi.

"Assalammualaikum teman-teman semua. Hari ini Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dengan Kak Boy William sudah menyinggung dan menyakiti hati," kata Lesti Kejora.

Dengan permintaan maaf Boy dan Lesti, Siti Badriah menganggap permasalahan sudah beres. Netizen tak perlu membesar-besarkan lagi.

"Assalamualaikum semua, senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami maupun Lesti dan alhamdulillah semua masalah sudah clear. Begitupun dengan Boy, kami juga sudah berkomunikasi dengan baik," tutur Siti Badriah di Insta Story.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait