Hotman Paris Meragukan Pengakuan Mantan ART yang Melaporkan Desiree Tarigan dan Bams

Supriyanto | 14 April 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea memastikan kliennya, Desiree Tarigan dan Bams eks vokalis Samsons tidak melakukan penganiayaan terhadap Irin, mantan asisten rumah tangganya (ART). Hotman pun meragukan pengakuan Irin hingga melaporkan Desire dan Bams ke Polda Metro Jaya.

Pengakuan Irin yang sempat 3 tahun kerja dengan Desiree Tarigan itu cukup mengejutkan. Ia mengaku mendapat perlakuan kasar dari Desiree yang marah karena menduga dirinya sebagai mata-mata Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya hingga mencolok matanya.

"Enggak mungkinlah dicolok-colok," ujar Hotman Paris kepada wartWan di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sebagai ahli hukum, Hotman Paris tidak melarang Irni membuat laporan soal Desiree. Hotman Paris justru menantang mantan ART Desiree, Irni untuk bisa membuktikan semua pengakuannya.

"Kalau bisa dibuktikan silakan kita jalankan. Saya sudah interview Desi. Memang HP-nya kita lihat ya wajar untuk memastikan tidak ada info rahasia keluar, itu sudah dicek. Tidak (ada Desiree) menuduh. Ternyata akhirnya si Mbak ini pindah ke kubu sana, ada apa? Jadi ada cek (HP mantan ART dilakukan Desiree), ada surat pernyataan dan ditandatangani sudah dicek," terang Hotman Paris Hutapea.

Desiree sendiri dikatakan Hotman Paris sudah mengklarifikasi dan membenarkan sebagian pernyataan Irni.

"Desi sama (tuduhan) yang lain membantah, memang mereka cek HP karena ada dugaan sumber informasi ke pihak tertentu. Ada surat pernyataannya. Itu enggak ada masalah," pungkas Hotman Paris Hutapea.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait