Belajar Sabar dari Yuni Shara, Dada Disebut Kayak Nenek-nenek Dibalas dengan Doa

Indra Kurniawan | 17 April 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Yuni Shara dini hari tadi mendadak puncaki trending di Twitter. Terpantau tabloidbintang.com dari Twitter, Sabtu (17/4) pagi, sudah lebih dari 10 ribu kicauan menyebut nama Yuni Shara.

Yuni Shara trending terkait kesabarannya menghadapi netizen julid yang menyoroti segala hal. Dari cara berpakaian, kulit yang keriput sampai ukuran buah dada.

Awalnya sebuah akun Twitter mengunggah foto Yuni beserta kumpulan komentar pedas netizen yang mendapat balasan dari Yuni langsung. Di foto itu Yuni mengenakan ulos. Wajahnya tampak bahagia.

"Be like Yuni Shara," begitu bunyi status akun tersebut.

Kesabaran Yuni memang tak berbatas. Dia tampak menanggapi setiap komentar julid netizen dengan tenang, tanpa terbawa emosi. Ini salah satu contohnya.

"Mukanya cantik pas lihat dadanya kayak dada nenek-nenek, usia enggak bisa diboongin," komentar akun @sisca****.

Yuni merespons. Tidak marah, apalagi menyindir balik. Yang dilakukan membalas dengan elegan tanpa menyinggung netizen tersebut. Ia bahkan mendoakan yang baik-baik.

"Terima kasih atas perhatiannya, memang saya sudah punya cucu. Tapi lumayanlah enggak jelek-jelek amat. Semoga ibu juga bisa tetap awet muda yaa," ucap Yuni.

Respons-respons Yuni Shara terhadap komentar julid netizen menuai pujian. Mereka menyebut level kesabaran Yuni sudah tinggi.

"Jawaban-jawaban yang bijaksana tanpa koar-koar, nangis, marah-marah seperti kebanyakan figur publik. Yuni Shara keren!" ucap netizen.

"Saya berharap bisa mengatasi segala masalah saya seperti Yuni Shara," kata netizen lain.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait