Otto Hasibuan Buka Suara Soal Perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Supriyanto | 18 April 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan dan putranya, Bams eks vokalis Samsons dikabarkan mendatangi Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Otto Hasibuan untuk menengahi perseteruannya dengan Hotma Sitompul.

Menurut Otto, perselisihan Desiree dan Hotma harus segera diselesaikan. Pasalnya jika berlarut, makan akan semakin buruk.

"Justru itu yang saya katakan kalau ini enggak cepet diselesaikan dengan musyawarah mufakat di antara mereka ini akan tambah buruk," ujar Otto Hasibuan kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4).

Otto menyebutkan tidak ada yang menang atau kalah. Jika diteruskan keduanya akan merugi.

"Berulang kali saya katakan, menang jadi abu kalah juga jadi debu, gitu loh. Jadi enggak ada untungnya berseteru beranak pinak ini perkaranya," jelas Otto Hasibuan.

Otto juga menyebut pokok masalah Desiree dan Hotma sederhana karena perkara rumah tangga. Seperti perihal cerai dan harta gana-gini.

"Urusannya hanya cerai dan harta gana-gini umpanya, kok perkaranya di mana mana ya kan," katanya.

Dia pun mempertanyakan apa untungnya kedua belah pihak seakan terus menyakiti dan menyerang satu sama lain. Baginya perseteruan itu tak ada gunanya justru merugikan kedua belah pihak.

"Untungnya apa? Apa untungnya, semuanya jadi menyakiti benarkah. Serang menyerang saling menyakiti, enggak ada gunanya ya kan. Kepada kedua belah pihak enggak ada untung, rugi iya," pungkas Otto Hasibuan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait