Jaga Iman selama Ramadhan, Tissa Biani Pacaran dengan Dul Jaelani setelah Buka Puasa

Supriyanto | 19 April 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini, Tissa Biani ditemani Dul Jaelani sebagai pacar. Sampai hari keenam ibadah puasa, Tisaa mengaku belum mendapat undangan buka puasa bersama dari Maia Estianty, ibunda Dul.

Menurut Tissa, masih ada waktu untuk berbuka puasa bersama keluarga Dul. Ia pun yakin ada waktunya untuk kumpul bersama Dul dan bundanya di bulan ramadan tahun ini.

"Kalau (ajakan) buka bersama belum sih, belom tau kan masih lama juga puasa sebulan. Kalau kedepannya gimana, pasti bakalan bukber insyaallah," uhar Tissa Biani di Gedung MD Place, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebaliknya, Tissa Biani justru sudah mengajak Dul Jaelani, untuk buka puasa bareng keluarganya.

"Oh pasti dong, namanya udah kenal sama keluarga masing masing. Jadi ya jalanin," kata Tissa Biani.

Saat ditanya apakah ada yang berubah saat berpacaran dengan Dul Jaelani selama ramadhan, Tissa mengaku bertemu setelah menunaikan ibadah puasa.

"Kalau saya sama Dul di waktu ramadhan kaya gini pacaran pas buka puasa. Karena kita harus lebih menghargai bulan suci ramadan ini," kata Tissa.

"Jadi kalo ketemu pun pas habis buka puasa bisa ngobrol lebih bebas. Pas puasanya harus menahan semua itu dengan lebih banyak beribadah," pungkas Tissa Biani.

Meski demikian, bukan berarti setelah buka puasa bisa bebas berpacaran. Baginya dia ingin menjaga iman satu sama lain.

"Bukan berati pas buka bebas langsung. Tapi kita Lebih tertarik ketemu pada saat buka puasa ajah sih. Karena menjaga iman juga sama lawan jenis," pungkas Tissa Biani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait