Ragukan Kredibilitas Hotman Paris, Pihak Hotma Sitompul Sebut Nama Meriam Bellina

Supriyanto | 21 April 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan minta batuan Hotman Paris Hutapea untuk melawan Hotma Sitompul terkait kasus rumah tangganya. Masalah rumah tangga Desiree dan Hotma pun melebar bahkan dikabarkan menjadi adu gengsi antara Hotman dan Hotma yang sudah lama berseteru.

Tim kuasa hukum Hotma pun meragukan kredibilitas Hotman Paris Hutapea dalam menyelesaikan masalah Desiree. Partahi Sihombing dari pihak Hotma mengatakan, Hotman Paris tak punya pengalaman soal kasus rumah tangga.

"Ini bukan bidangnya dia (Hotman Paris), ini bidang kami. Kami lebih pengalaman kok dari dia, dari segi mana? Dari perceraian," ujar Partahi Sihombing di kawasan Sunter, baru-baru ini.

"Saya sudah bosan sama yang namanya perceraian. Banyak kok, orang Cendana punya grup juga pakai saya, Sugianto cerai di tangan saya. Banyak artis-artis besar dulu," kata Partahi bangga.

Muara Karta pengacara yang membela Hotma juga membuka aib Hotman Paris. Ia tiba-tiba membahas soal masa lalu Hotman Paris dengan Meriam Bellina.

"Itu dulu kita dengar kok yang namanya Meriam Bellina sama Hotman Paris. Bagaimana ceritanya? Selesainya bagaimana? Coba kalian cari," kata Muara Karta.

Muara Karta pun mengingatkan Desiree Tarigan agar tidak salah memilih pengacara untuk membelanya.

"Jadi jangan kesalahan, mendapat kuasa dari seseorang yang menyangkut Pak Hotma, dipelintir semua, yang menyangkut Sitompul, dipelintir. Kita sumpahin semoga kuasa dicabutlah (sama Desiree Tarigan)," pungkas Muara Karta Simatupang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait