Hadapi Keadaan Sekarang, Sulit Bagi Audi Marissa untuk Happy: Pengin Nangis Sekencang-kencangnya

Indra Kurniawan | 21 April 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa dan suami, Anthony Xie masih harus bolak-balik ke rumah sakit. Ya, hingga hari ke-14 setelah lahir 7 April lalu, anak pertama Audi dan Anthony masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Audi Marissa takjub dengan perkembangan yang ditunjukkan Anzel Maverick Xie, nama putranya, dari hari ke hari. Seperti Selasa (20/4) kemarin, Anzel sedang belajar reflek menghisap dot berisi ASI Audi sebelum nantinya menyusu langsung di puting mamanya.

"Dari aturan dokter harus belajar reflek dulu dan pakai dot. Kalau langsung ke puting takut kesedak. Jadi ya belajar dulu untuk teknik isap dan menelan," kata Audi.

"Kalau udah jago nanti bisa langsung DBF (Direct Breastfeeding). Anzel juga setiap hari KMC (Kangoroo Mother Care - metode perawatan bagi bayi prematur) ganti-gantian sama papa dan mama. Semangat terus anak hebatnya papa mama," kata Audi dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Rabu (21/4).

Keadaan seperti ini tak diharapkan oleh Audi beserta suami. Pengin ia menangis sekencang-kencangnya. Tapi setiap kali memikirkan Anzel, air mata itu enggan mengalir.

"Pengin nangis sekencang-kencangnya tapi mama mikirin kamu. Mama harus happy biar ASI juga lancar. Jujur sulit harus happy di keadaan kayak gini. Tapi mama yakin Tuhan punya rencana yang indah. Mama juga terus berdoa untuk kamu nak enggak pernah berhenti," bilang Audi.

Ujian ini diyakini Audi Marissa bisa dilewati dengan baik karena ia dan suami selalu menghadirkan Tuhan di tengah-tengah mereka. Audi berterimakasih kepada para pengikut Instagramnya yang tak pernah putus mendoakan Anzel agar bisa cepat pulang ke rumah.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait