Nikita Mirzani Tak Bisa Terangsang dengan Laki-laki Jelek, Pernah Sekali Coba Tak Berasa

Indra Kurniawan | 24 April 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak bisa dipisahkan dari seks. Melihat Nikita, salah satu topik yang menarik untuk dikulik adalah kehidupan seksnya.

Nikita mengaku doyan berhubungan seks atau hiperseksual. Saking doyannya, lewat kanal YouTube Crazy Nikmir Real, ia pernah melakukan hubungan seks dengan 2 orang berbeda dalam sehari.

Hanya, janda 3 anak ini tidak asal berhubungan. Setidaknya laki-laki yang berhubungan seks dengannya memiliki wajah rupawan.

"Aku enggak bisa horny sama yang jelek. Pernah aku nyobain sekali sama yang enggak cakep-cakep amat. Kayaknya pas dia sentuh tubuh gue, aku enggak ngerasain gimana gitu," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Artis sensasional sarat kontroversi itu tak memungkiri berhubungan seks itu enak. Selain bagus untuk kesehatan katanya, juga bisa bikin plong. Karena itu, di saat tak punya pasangan ia pasti selalu kepikiran bagaimana caranya menyalurkan hasrat seksualnya.

"Aku, tuh pernah jerawatan banyak, bawaannya marah aja," akunya.

"Rekor terbanyak semalam berapa kali (ngeseks)," tanya Melaney Ricardo.

Dengan santai wanita yang sudah pernah menikah 3 kali menjawab, "Dulu masih muda bisa 8 kali dalam semalam."

Dengan siapa, jawaban Nikita disensor. Yang jelas katanya saat itu hubungannya lagi hangat-hangatnya karena baru jadian. Mereka plesiran ke tempat-tempat romantis di Eropa, membuat suasana penginnya begituan terus.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait