Celine Evangelista Akui Sempat Tak Percaya Diri Bergabung ke Pesbukers Sahur ANTV

Ari Kurniawan | 25 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah gosip keretakan rumah tangganya dengan Stefan William, karier Celine Evangelista justru semakin moncer. Seperti di Ramadhan kali ini, Celine kebanjiran tawaran syuting. 

Ditemui sebelum syuting program Pesbukers Sahur ANTV, Celine Evangelista berbagi cerita soal aktivitasnya yang sangat padat beberapa waktu belakangan. 

"Aku kan program banyak, bukan cuma sahur, ada pagi dan siang juga. Tapi nggak apa-apa, aku enjoy dan menikmati itu," kata Celine Evangelista, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4) dini hari. 

Celine Evangelista hanya punya sedikit waktu untuk istirahat. Tidak sempat pulang ke rumah, Celine biasanya tidur di dalam mobil atau lokasi syuting. 

"Di mobil kalau nggak kita di sini (ruang tunggu studio). Ya lumayan lah 1 sampai 2 jam istirahat. Semua dijalanin harus senang dan suka cita," lanjutnya. 

Diakui Celine Evangelista, dirinya sempat tidak percaya diri ketika harus tampil di program komedi. 

"Ini pengalaman baru dan tantangan buat aku, karena kan sebelumnya main drama ya. Komedi adalah dunia dan tantangan yang baru buat aku," bilangnya. 

Caline Evangelista beruntung mendapat teman main yang tidak pelit ilmu seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Dari mereka, Celine banyak belajar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait