Butuh Uang buat Keperluan Bayi, Aldi Taher Rela Dibayar Segini untuk Duduk Semeja dengan Deddy Corbuzier

Indra Kurniawan | 26 April 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher akhirnya memenuhi undangan menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Kesediaan Aldi lantaran dikesanggupan tim Deddy Corbuzier memberinya honor sesuai kesepakatan.

Berkali-kali Aldi Taher menolak tampil di podcast Deddy Corbuzier. Alasannya, dalam satu kontennya ia menampilkan maksiat yaitu saat Dinar Candy menjadi bintang tamu.

Pertahanan Aldi Taher akhirnya runtuh juga. Saat dihubungi tim Deddy yang menyanggupi memberi honor sesuai permintaannya, Aldi akhirnya bersedia datang ke podcast Deddy Corbuzier.

"Gue dicalling, halo saya produsernya Close The Door. Iya mba, berapa budgetnya? Gua langsung (bilang) Rp 5 juta mba, kemaren sama yang lain juga. (Ditawar) Rp 3,5 juta okelah, deal. Insya Allah," ungkap Aldi Taher di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Aldi Taher mengatakan uang itu untuk membeli keperluan bayinya yang akan lahir dalam waktu dekat. Istri Aldi, Salsabilih kini tengah hamil 6 bulan. Aldi menikahi Salsabilih pada 24 Oktober 2020 lalu di Palembang.

"Butuh duit buat popok bayi. Alhamdulillah hari ini gue dibayar Rp 3,5 juta di podcast Deddy nih," Aldi beralasan.

Deddy sendiri tak mempermasalahkan harus membayar Aldi Taher. Menurutnya, kalau orang butuh uang, pasti akan ia kasih.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait