Agamanya Dipertanyakan, Begini Jawaban Kriss Hatta

Supriyanto | 28 April 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta terlahir dari keluarga Kristen, namun ia mengaku memutuskan mualaf saat menikahi Hilda Vitria Khan pada September 2015 lalu. Namun beberapa waktu lalu muncul kabar, Kriss Hatta kembali ke agama Kristen.

Saat ditanya langsung soal agama yang sekarang dipercayainya, Kriss Hatta enggan memberi jawaban. Aktor tampan yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani itu mengalihkan perhatian jika saat ini dirinya sangat menghormati orang yang menjalankan ibadah puasa.

"No comment soal itu ah, no comment ajah. Yang penting gue menghargai orang yang berpuasa," kata Kriss Hatta usai progam Brownis Trans TV, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kriss juga mengisyaratkan jika dirinya sedang menjalin hubungan dengan wanita yang berpuasa. "Dan gue sayang sama orang yang berpuasa dan itu pasti dia lagi fokus ibadah," lanjutnya.

Kriss Hatta juga mengaku dirinya kerap berkumpul dengan yang berpuasa. Bahkan Kriss ikut sahur dan berbuka, sehingga dia menyakini ikut langsung mendapatkan pahala.

"Mudah mudahan dengan gue berkumpul dengan yang berpuasa ikut berbuka ikut sahur, ya pahala gue ngikut sama dengan mereka udah itu ajah," pungkas Kriss Hatta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait