Resmi Jadi Janda, Aura Kasih Tidak Mau Menyesali Keputusannya

Supriyanto | 28 April 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih resmi bercerai dengan Eryck Amaral pada Rabu (28/4) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai Aura dengan putusan verstek, karena tergugat tidak biasa dihubungi.

Usai sidang putusan, Aura Kasih tampak santai dengan menyandang status janda satu anak. Saat ditanya, ibu satu anak itu mengaku tidak menyesali keputusannya untuk cerai.

"Sudah, aku aja menggugatnya dari bulan Desember. Sudah yakin," ungkap Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Pelantun "Mari Bercinta" itu mengungkap, dirinya dengan Eryck Amaral sudah tak bertemu selama hampir satu tahun karena pandemi. Aura menyebut komunikasi dengan mantan suaminya juga tidak baik.

Meski begitu Aura Kasih dengan santai menjawab dirinya memang tak mencari Eryck Amaral. Ia juga tak mau memaksakan kehendak Eryck Amaral jika memang tidak ingin pulang ke rumah.

"Sudah tidak ketemu hampir setahun lebih ya. Enggak komunikasi, sudah sampai lupa udah jarang WhatsApp-an, enggak pernah hubungan juga," kata Aura Kasih.

"(Mencari) nggak sih, ya udah lah. Kalau gitu kan berarti aku juga enggak bisa maksa ya. Balik lagi ke orangnya kalau memang karakternya seperti itu ya udah," pungkas Aura Kasih.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait